Press "Enter" to skip to content

Jelang Lebaran, Kapolres Sijunjung Bagikan Bingkisan Untuk Awak Media

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 H, Polres Sijunjung berbagi bingkisan lebaran kepada awak media, Sabtu (23/4).

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi diwakili Kasihumas AKP Nasrul menyebutkan, sebagai mitra kerja dalam publikasi, kami sedikit berbagi tali asih dan mengucapkan terimakasih kepada rekan awak media yang selama ini selalu membantu  tugas polisi di wilayah hukum Polres Sijunjung dalam informasi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat termasuk menginformasikan kegiatan Polres Sijunjung.

AKP Nasrul menambahkan, kiranya jangan dilihat dari jumlah nilainya, dan inilah sebagai bentuk sinergitas antara pihak Polres Sijunjung dan awak media di bidang informasi.

“Kami titip pesan kepada keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H, dan mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Sementara, Syaiful Husein sebagai mewakili awak media menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sijunjung beserta jajaran yang berkenan memperhatikan wartawan dengan berbagi paket lebaran.

Pada kesempatan itu, mewakili wartawan, Syaiful juga menyampaikan mohon maaf kepada Kapolres Sijunjung bersama jajaran jika selama ini dalam pemberitaan ada yang dirasa kurang pas atau bahkan menyinggung instansi kepolisian.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.