Press "Enter" to skip to content

Polsek Kamang Baru Patroli Malam dan Sambangi Warga

Berbagai upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas terus dilakukan oleh jajaran Polres Sijunjung salah satunya yang dilakukan oleh personil Polsek Kamang Baru dengan melaksanakan patroli malam hari untuk memberikan imbauan kamtibmas datang ke rumah warga Jorong Pasar Sungai Tambang, Nagari Kunangan Parik Rantang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung.

Patroli imbauan kamtibmas ini dilakukan untuk mengingatkan warga masyarakat yang pada saat berada di lokasi publik agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang bisa mengintai siapa saja.

Kegiatan patroli sambang ini juga rutin dilakukan baik siang maupun malam hari untuk mengingatkan warga masyarakat terutama kalangan remaja agar tidak berkerumun dan melakukan aksi balap liar.

Sementara itu Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif mengatakan bahwa patroli imbauan kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.