Press "Enter" to skip to content

Polsek Sumpur Kudus Ikuti Kegiatan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengadakan kegiatan Safari Ramadan, Rabu (13/4) di Masjid Nurul Qudsi, Jorong Calau Nagari Sumpur Kudus Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus, Kab. Sijunjung. Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat beserta Rombongan yang terdiri dari penceramah dari Tim Safari Provinsi Sumbar Drs. H. Syafwan Diran, Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan Provinsi Sumbar, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sumbar, Kadis Nakertrans Prov. Sumbar, Kepala BPKAD Prov. Sumbar, Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Provinsi Sumbar.

Sementara itu Tim Pendamping dari Kab. Sijunjung adalah Asisten III Kab. Sijunjung beserta rombongan, Camat Sumpur Kudus Roni Satria, Kapolsek Sumpur Kudus AKP Ulgarmaini, Wali Nagari sealiran Batang Sumpur, Perangkat Nagari Sumpur Kudus Selatan, Kepala Jorong Nagari Sumpur Kudus Selatan, dan jamaah tarawih setempat.

Rangkaian kegiatan diawali dengan berbuka bersama di Masjid Nurul Qudsi, Jorong Calau, Nagari Sumpur Kudus Selatan, Kec. Sumpur Kudus, dilanjutkam sholat Maghrib berjamaah, sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan sholat Tarwih berjamaah.

Ceramah agama disampaikan oleh penceramah dari tim Safari Provinsi Sumbar Drs. H. Syafwan Diran, dengan judul ceramah memperbaiki kualitas sholat dengan mengilmui sholat. Wali Nagari Sumpur Kudus Selatan Khairul Basri, menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Provinsi dan Tim Turba Ramadhan Kab. Sijunjung, yang telah sampai ke Nagari Sumpur Kudus Selatan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.