Press "Enter" to skip to content

Penyaluran BLT Dana Desa di Silokek, Bhabinkamtibmas berikan pengamanan

Polsek Sijunjung melalui Bhabinkamtibmas Nagari Silokek Briptu Rifqol Hamdi melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pembagian BLT-DD di Nagari binaannya yang bertempat di kantor Wali Nagari Silokek, Kecamatan Sijunjung.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan agar penyaluran BLT-DD tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, Selasa (12/4). Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan untuk selalu taat protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan.

Selain memberikan imbauan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut mengajak warganya agar ikut bersama-sama dalam menjaga kamtibmas sehingga wilayah Nagari Silokek tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Briptu Rifqol Hamdi mengatakan, monitoring yang dilaksanakannya untuk memastikan penyaluran BLT-DD kepada warga penerima bantuan depat berjalan dengan lancar, aman dan sesuai protokol kesehatan.

Dikatakannya bahwa penyaluran BLT DD ini disalurkan untuk tiga bulan yang terhitung dari bulan Januari, Februari dan Maret. ”Sebanyak 92 keluarga penerima manfaat yang menerima BLT DD ini dan masing-masing KPM nya menerima Rp. 300.000 per bulan,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Sijunjung Iptu Yusmedi mengatakan bahwa kegiatan monitoring bantuan BLT-DD oleh anggotanya agar bantuan tersebut benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkan. “Pada prinsipnya anggota kita memastikan penyaluran BLT DD tersebut apakah memang sudah tepat sasaran dan semoga situasi Kamtibmas dapat berjalan kondusif,” jelas Kapolsek Iptu Yusmedi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *