Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Unjuk Rasa, Polres Sijunjung Siagakan Personel

Menjadikan wilayah hukum Polres Sijunjung tetap aman dan kondusif, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi menyiagakan personel dan sarana pendukungnya, guna mengantisipasi adanya aksi Unjuk Rasa (Unras) yang akan dilaksanakan pada Senin, 11 April 2022.

Isu demo yang informasinya akan ada di SumateraBarat, namun untuk di wilayah Sijunjung berdasarkan hasil pemantauan di lapangan tidak akan ada unras, namun demikian Kapolres Sijunjung tetap mempersiapkan personelnya untuk pengamanan dengan menyiagakan beberapa personel dan kelengkapan sarana lainnya, seperti kesiapan unit kendaraan sudah siap pakai.

Kesiapsiagaan Polres Sijunjung ini terungkap di saat Kapolres Sijunjung pada Senin, (11/4) melaksanakan apel kesiapsiagaan di halaman Mapolres Sijunjung. Disebutkan, berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, bahwa unjuk rasa diduga akan dilakukan oleh kelompok mahasiswa untuk menyampaikan pendapat berkaitan dengan penundaan Pemilu, Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Tiga Periode, serta juga terkait dengan Minyak Goreng dan Kenaikan Bahan Bakar Minyak Pertamax.

“Seluruh personel agar siaga, apabila dibutuhkan maka dengan cepat bisa melaksanakan tugas,” ucap Kapolres Sijunjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *