Press "Enter" to skip to content

Dirlantas Polda Sumbar Pimpin Tim Safari Ramadhan ke Bukittinggi

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya mengapresiasi program Safari Ramadhan yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Kali ini Dirlantas Polda Sumbar bersama Tim melaksanakan Safari Ramadhan di Bukittinggi tepatnya di Masjid Tangah Jua, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Sabtu malam 9/4.

Dalam penyampaiannya, Dirlantas Polda Sumbar yang mewakili Kapolda Sumbar mengatakan bahwa kegiatan seperti ini tidak ada ditempat lain.

“Ditempat lain, tidak ada program safari Ramadhan seperti di Sumbar ini. Jadi, saya pribadi merasa program ini sangat perlu didukung karena pemerintah dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Dirlantas Polda Sumbar mengimbau elemen masyarakat, agar selalu menjaga anak-anaknya karena di malam bulan Ramadhan kebanyakan anak-anak remaja sering berkumpul-kumpul di jalanan.

“Kami imbau orang tua, jika melihat anaknya belum pulang padahal hari sudah larut malam, mohon ditelpon supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Terpisah, Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim XI Safari Ramadhan ke Bukittinggi yang merupakan daerah dingin dan sejuk.

Dalam kesempatan itu, Tim XI Safari Ramadhan Pemprov Sumbar menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp 50 juta. (*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *