Press "Enter" to skip to content

Wakapolda Sumbar Hadiri Vaksinasi Serentak Via Zoom Metting di PT. Djarum Padang

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto,S.I.K, M.Si menghadiri Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, Lansia dan Booster secara serentak bersama Kabaintelkam Polri melalui zoom cloud meeting di PT. Djarum Padang, Jumat, 1/4/2022.

Kegiatan itu, turut didampingi oleh Pajabat Utama Polda Sumbar dan Kapolresta Padang serta pihak PT. Djarum Padang.

Kabaintelkam Polri Komjen Pol Komjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M SiĀ , dalam arahannya menyampaikan bahwa rasa syukur atas penanganan kasus covid-19 angkanya sudah mulai melandai, namun kita tetap tidak boleh lengah dan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Lebih lanjutnya ia menambahkan, sebentar lagi akan kita akan memasuki bulan suci ramadhan dan juga nanti ada idul fitri, otomatis dinamika kegiatan Masyarakat akan luar biasa, kunci nya kita tetap harus selalu mencegah penularannya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi.

Dalam kesempatan itu juga, Kabaintelkam Polri menyampaikan bahwa angka pencapaian target vaksinasi 1 dan 2 sudah mencapai angka target nasional, dan hanya saja vaksin 3 masih dalam pencapaian target dan dibutuhkan kerja keras kita semua.

Dalam kesempatan itu, kabaintelkam Polri juga melakukan interaksi secara zoom meeting dengan beberapa Polda yang salah satunya dari Polda Maluku.

Usai melaksanakan zoom meeting, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda sumbar serta pihak PT. Djarum Padang meninjau langsung kegiatan vaksinasi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *