Press "Enter" to skip to content

Wakapolda Sumbar Hadiri Vaksinasi Serentak Anak, Lansia dan Booster di Isuzu Padang

TBNews Sumbar – Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto,S.I.K, M.Si menghadiri Vaksinasi serentak untuk anak Usia 6-11 Tahun, Lansia dan Booster di Isuzu Kota Padang, Rabu siang 23/3/2022.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda bersama Pejabat Utama Polda Sumbar serta Polres jajaran mengikuti zoom meeting bersama Kabareskrim Polri Komjen Pol Agua Andrianto dalam acara vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, lansia dan Booster secara serentak se-indonesia.

Dalam kegiatan itu, Kabareskrim Polri secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

Dalam arahannya, Kabareskrim Polri menyampaikan untuk pencapaian vaksinasi yang telah tetapkan agar diselesaikan sesuai target.

Lebih lanjut, ia menambahkan, untuk akselerasi capaian vaksinasi agar dituntaskan sesuai target yang telah ditetapkan.

Tetap laksanakan Akselerasi vaksinasi ini, semoga kedepan pandemi covid 19 yang terjadi ini secara bertahap bisa bergeser menjadi endemi, karena capaian Vaksinasi kepada seluruh masyarakat tercapai.

Dalam kesempatan itu juga, Wakapolda Sumbar bersama Pejabat Utama Polda Sumbar dan pihak Isuzu Padang meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang diadakan di Isuzu Padang.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.