Press "Enter" to skip to content

Trofeo Big Match, Polres Dharmasraya Gondol Piala Kapolres Sijunjung

Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota Polri, Kapolres Sijunjung menggelar pertandingan segitiga antar Polres Sijunjung, Polres Sawahlunto dan Polres Dharmasraya, Jumat (11/3) sore.

Dalam pertandingan pertama yang dimulai pukul 15.30 wib itu berhadapan Tim Polres Dharmasraya dengan Polres Sawahlunto dengan skor akhir 1-0 untuk Polres Dharmasraya di bawah pimpinan wasit Hendrika Wijaya.

Untuk laga kedua berhadapan Tim Polres Sijunjung dengan Polres Sawahlunto dengan skor 1-1 dipimpin oleh wasit Aditia sedangkan pertandingan terakhir berhadapan Polres Sijunjung dengan kapten kesebelasan Kasatreskrim  Abdul Kadir Jailani dengan Tim Polres Dharmasraya dengan skor 0-0 dipimpin wasit Pebriansyah.

Kasihumas Polres Sijunjung AKP Nasrul kepada media mengatakan, pertandingan persahabatan itu memperebutkan  Piala Kapolres Sijunjung dengan tajuk Trofeo Big Match.

“Maka dari hasil  pertandingan tersebut, keluar sebagai juara pertama adalah Tim Polres Dharmasraya dan tempat ke dua diraih Tim Polres Sijunjung,” jelas Kasihumas Polres Sijunjung AKP Nasrul.

Usai pertandingan tersebut, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah menyerahkan piala juara 2 kepada tim Polres Sijunjung sedangkan piala juara pertama diterima tim Polres Dharmasraya yang diserahkan oleh Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Condrat Yusuf.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *