Press "Enter" to skip to content

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek IV Nagari Sampaikan Ini Untuk Para Pelajar

Kapolsek IV Nagari memenuhi undangan SMP IUT Padang Sibusuk sebagai pembina upacara, Senin (7/3) pagi. Di hadapan peserta upacara, Kapolsek menyampaikan penyuluhan saat amanat pembina upacara.

Adapun arahan yang disampaikan oleh Kapolsek di antaranyas ampai saat ini Covid-19 masih ada di tengah-tengah masyarakat termasuk mungkin di sekolah-sekolah, “makanya kita tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dengan air yang mengalir, jaga jarak dan sebagainya,” ujar Mulyadi.

Kemudian Kapolsek juga menyampaikan sampai saat ini kegiatan vaksinasi masih tetap dilaksanakan, “Saat ini pemerintah masih tetapmenggalakkan program vaksinasi, justru itu jangan terpengaruh dengan berita hoax tentang vaksin,” sambungnya.

Terkait bidang lalu lintas, Kapolsek juga menyampaikan tentang tata tertib berlalu lintas, pakai helem dan tidak mengunakan alat komunikasi saat mengendarai kendaraan.

“Saat ini Polres Sijunjung sedang melaksanakan Operasi Keselamatan yang bertujuan untuk mewujudkan kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas,” tambahnya.

Kapolsek juga menyampaikan bahaya narkokoba terhadap kesehatan pengunanya, untuk pelajar saat ini sudah banyak yang terjangkit dengan kecanduan lem.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *