Press "Enter" to skip to content

Tiga Truk Bantuan Presiden untuk Korban Gempa di Pasbar dan Pasaman telah Tiba

Sebanyak tiga truk membawa bantuan dari Presiden Republik Indonesia (RI) untuk Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman yang dilanda musibah bencana alam gempa bumi, tiba pada Selasa (1/3) sore sekitar pukul 17.20 WIB.

Bantuan presiden ini diserahkan oleh Untoro, dari Sespri Presiden RI yang diterima oleh Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi, S.Ag, didampingi Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.Ik, Wakil Bupati H. Risnawanto, SE, anggota DPRD Prov. Sumbar Samsul Bahri dan anggota DPRD Kab. Pasbar Dedi Lesmana.

Bantuan presiden terdiri dari beras 5 Kg sebanyak 3.000 paket, gula 1 Kg sebanyak 3.000 paket, minyak 1 liter sebanyak 3.000, teh celup 1 kotak (25 Pcs) sebanyak 3.000 paket, biskuit sebanyak 3.000 paket, dan air mineral (2 botol) sebanyak 3.000 paket.

Nantinya, bantuan dari Presiden Republik Indonesia untuk masyarakat terdampak Gempa ini akan dibagi dan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak gempa.

Dari masing-masing paket bantuan tersebut, untuk di Kab. Pasaman Barat berjumlah 2.000 paket dan bantuan untuk Kab. Pasaman sebanyak 1.000 paket.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *