Press "Enter" to skip to content

Kasatlantas Ikuti Latpraops Keselamatan Singgalang 2022 di Polda Sumbar

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sijunjung AKP Bayful Yendri mengikuti pelatihan pra Operasi Keselamatan singgalang 2022 di Ditlantas Polda Sumbar, Kamis (24/2).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagbinopsnal Ditlantas Polda Sumbar itu dihadiri oleh Wadirlantas Polda Sumbar, Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Sumbar, para Kasubdit Ditlantas Polda Sumbar, Kasat PJR Ditlantas Polda Sumbar, Kabaganalis Ditintelkam Polda Sumbar, Kasatlantas sejajaran Polda Sumbar, para peserta Latpraops Keselamatan di lingkungan Ditlantas Polda Sumbar dan operator dari Satker masing-masing.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh protokol, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan pembacaan Doa. Selanjutnya Wadirlantas Polda Sumbar memberikan arahan sekaligus pembukaan pelatihan tersebut.

Pemateri yang tampil pada kegiatan tersebut antara lain Kabaganalis Ditintelkam Polda Sumbar, yang menyampaikan situasi umum wilayah hukum Polda Sumatera Barat sebelum dilaksanakannya operasi. Selanjutnya paparan oleh Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Sumbar, paparan dari Kasat PJR Ditlantas Polda Sumbar, paparan dari Kasubditkamsel Ditlantas Polda Sumbar,paparan Kasubditgakkum Ditlantas Polda Sumbar dan terakhir paparan dari Kasubagrenmin Ditlantas Polda Sumbar.

Sebagaimana perencanaan yang telah disusun, jajaran Satuan Lalu Lintas seluruh Indonesia akan menggelar Operasi Keselamatan mulai tanggal 1 s.d. 14 Maret 2022 guna menekan tujuh pelanggaran prioritas para pengguna j jalan raya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *