Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan Imun dan Antisipasi Omicron, Polda Sumbar berikan Pelayanan Vaksinasi Booster kepada Jurnalis

Puluhan jurnalis di Sumatera Barat (Sumbar) mengikuti vaksinasi booster di Mapolda Sumbar, Kamis (3/2). Pelayanan vaksinasi booster oleh Polda Sumbar tersebut guna meningkatkan herd immunity kepada jurnalis dan juga upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta varian baru Omicron

Sejumlah rekan jurnalis di Sumbar terlihat antusias mengikuti vaksinasi booster ini. Tidak hanya booster, vaksinasi massal yang digelar tersebut juga memperbolehkan vaksin kedua bagi awak wartawan yang belum melaksanakannya.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut, mengapresiasi kepada puluhan wartawan yang hadir untuk melakukan vaksinasi.

“Ini memang sudah menjadi atensi setiap Polda untuk menggelar percepatan vaksinasi, termasuk booster dan juga vaksinasi anak-anak dan lansia. Kita sangat mengapresiasi antusias dari rekan-rekan jurnalis kita,” katanya di Mapolda Sumbar.

Dikatakan, vaksinasi booster yang digelar kali ini mampu untuk memperkuat imun dan herd imunity para rekan jurnalis. Sebab, mereka bekerja keras dan bertemu dengan banyak narasumber.

“Terimakasih rekan jurnalis sudah meluangkan waktunya untuk vaksinasi ini,” ujarnya.

Walaupun teman-temen dari jurnalis belum sempat melaksanakan vaksinasi booster hari ini, Kombes Pol Satake Bayu mengajak untuk mendapatkan vaksinasi tersebut bisa dilakukan pada esok hari. “Besok kita (gerai Polda) masih bisa pelayanan vaksin booster,” ujarnya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *