Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sijunjung Pimpin Upacara Pemakaman Personel

Kepala Kepolisian Resor Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memimpin upacara pemakaman anggotanya almarhum Aipda Aprison Putra yang meninggal dunia karena sakit. Pelaksanaan upacara pemakaman secara dinas kepolisian yang dilangsungkan di pemakaman umum Muaro Gambok, Jumat (22/1).

Kapolres Sijunjung mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu anggotanya yang menjabat sebagai Ka SKPT Polsek Sijunjung tersebut.

“Kami keluarga besar Polres Sijunjung mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, seperti diketahui almarhum meninggal dunia pada hari Jumat 21 Januari 2022 di RSUP Dr. M. Djamil Padang karena sakit”, ungkapnya.

Setelah memimpin upacara pemakaman Kapolres Sijunjung beserta keluarga besar Polres Sijunjung, menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya terutama pada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah Subhanahu Wata’ala,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian Aipda Aprison di kepolisian dan masyarakat.

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain pejabat utama Polres Sijunjung, para Perwira, Bintara, PNS dan Bhayangkari Polres Sijunjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *