Press "Enter" to skip to content

Polda Sumbar dan Polres jajaran Kembali gelar SUMDARSIN

Besok pada hari Sabtu tanggal 4 Desember 2021, Polda Sumbar dan jajarannya akan kembali menggelar vaksinasi massal.

 

Hal ini disampaikan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumbar AKBP Afriyani, SH saat menggelar konferensi pers di Polda Sumbar, Jumat (3/12).

 

“Kami informasikan bahwa besok Polda dan Polres-polres akan menggelar SUMDARSIN. Kepada masyarakat yang belum di vaksin, agar mendatangi gerai-gerai yang disediakan,” ujarnya.

 

Pihaknya berharap, agar rekan wartawan untuk dapat menginformasikannya kepada keluarga, dan masyarakat lainnya. “Untuk mempercepat vaksinasi agar herd immunity,” ujarnya.

 

Sebelumnya, guna percepatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat, seluruh pihak ikut ambil andil. Mulai dari Pemerintah, Polri, TNI dan tenaga kesehatan dari berbagai rumah sakit ikut membantu akselerasi vaksin Covid-19.

 

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumbar Kompol Afriyani, SH. MH mengatakan, Polda Sumbar beserta Polres jajaran telah memberikan pelayanan vaksin Covid-19 kepada masyarakat secara gratis.

 

“Dengan membuka gerai-gerai di Polda Sumbar dan di Polres-polres, dalam rangka SUMDARSIN (Sumbar Sadar Vaksin),” ujarnya.

 

Dikatakan, capaian vaksinasi di Sumatera Barat hingga tanggal 28 Nov 2021 adalah sebanyak 2.542.286 untuk dosis pertama dan 1.280.134 untuk dosis kedua.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *