Press "Enter" to skip to content

Polres Sijunjung menggelar Sumdarsin dalam rangka Operasi Zebra 2021

Dalam rangka Operasi Zebra 2021, dan sebagai bentuk upaya Polres Sijunjung demi percepatan vaksinasi Polres Sijunjung membuka Gerai Vaksin SUMDARSIN (Sumbar Sadar Vaksin).

Vaksinasi massal secara gratis ini dilaksanakan di halaman Polres Sijunjung, Kamis (18/11).

Terlihat sejak pagi sekitar pukul 08.30 WIB, ratusan masyarakat yang didominasi pelajar telah hadir di Polres Sijunjung untuk mendapatkan pelayanan vaksin Covid-19.

Awalnya, masyarakat yang datang dipandu oleh petugas untuk dibantu pendaftaran. Usai mendaftar, selanjutnya diarahkan kepada petugas tenaga kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan (screening) dan selanjutnya menuju tempat vaksin.

Kabagops Polres Sijunjung AKP Dwi Yulianto didampingi Kasatlantas AKP Bayful Yendri mengatakan, pelaksanaan SUMDARSIN yang digelar Polres Sijunjung  sebagai upaya akselerasi Vaksin Covid-19 di Kabupaten Sijunjung.

“Tidak hanya di Sijunjung, Polres-Polres sejajaran Polda Sumbar juga melaksanakan SUMDARSIN. Dalam rangka Operasi Zebra 2021,” lanjutnya.

Selain masyarakat umum, kata Kabagops, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Polres Sijunjung terdapat pelajar dan beberapa komunitas masyarakat yang mengikutinya.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu meningkatkan percepatan vaksinasi Kabupaten Sijunjung,” pungkasnya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *