Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sijunjung Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Pada pelaksanaan hari Pahlawan pada 10 November 2021 di Kabupaten Sijunjung, dilangsungkan upacara di halaman Kantor Bupati Sijunjung, Rabu (10/11).

Inspektur upacara dalam peringatan hari Pahlawan ini adalah Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.Ik, dengan dihadiri Bupati Sijunjung Benny Dwifa Surwir, Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah, Forkopimda Sijunjung.

Upacara hari Pahlawan ini diikuti oleh peserta yang terbatas, tetdiri dari pasukan Polres Sijunjung, Kodim 0310 SSD, dinas terkait, serta perwakilan siswa.

Dalam amanatnya, Kapolres Sijunjung mengatakan, pada pelaksanaan hari Pahlawan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawan.

“Kita akan mampu menjadi bangsa yang besar jika kita semua mau berkerja keras dan membangun bangsa ini menjadi lebih baik,” katanya.

Pada upacara yang penuh khidmat tersebut, Kapolres juga memimpin mengheningkan cipta selama 60 menit untuk mengenang jasa para Pahlawan.

Usai melaksanakan upacara, rombongan Forkopimda Sijunjung bersama anggota veteran melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Puspa Bangsa Pematang Panjang, Kabupaten Sijunjung.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *