Press "Enter" to skip to content

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Polres Sijunjung Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar SMA 2 Sijunjung

Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 tahun 2021, Satlantas Polres Sijunjung mengadakan vaksinasi massal yang bertempat di SMA Negeri 2, Kabupaten Sijunjung, Jumat (24/09/21) pagi tadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabagops Polres Sijunjung AKP Dwi Yulianto, Kadinkes Kabupaten Sijunjung drg. Ezwandra, Kasatlantas Polres Sijunjung AKP Bayful Yendri dan Kepala SMA Negeri 2 Sijunjung, Harnetti.

Dengan membawa tema “Polisi Lalu lintas yang presisi, tangguh dan bertumbuh di era kenormal

an baru”, Satlantas Polres Sijunjung mendukung suksesnya vaksinasi nasional. Menurut keterangan Kapolres Sijunjung melalui Kasat Lantas AKP Bayful Yendri mengatakan bahwa bertepatan hari lalu lintas, kegiatan vaksin dilaksanakan di lingkungan pelajar.

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi dengan sasaran para pelajar dan masyarakat sekitarnya yang mau di vaksin,” kata Kasat Lantas dalam sambutannya.

Bayful Yendri dalam sambutannya juga mengatakan bahwa, Polri bersama stakeholder yang ada terus bersinergi guna mendukung percepatan program pemerintah dalam vaksin bersama.

“Tujuan kegiatan ini yakni untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sijunjung, sasarannya dalam rangka hari lalu lintas yakni pelajar dan masyarakat sekitar serta para pelaku usaha,” tegas Bayful.

“Harapan kita dengan diadakan di SMA Negeri 2 Sijunjung, agar pelajar nantinya dapat mengikuti pembelajaran tatap muka sesegera mungkin,” ujar Bayful.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *