Press "Enter" to skip to content

Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Kapolsek Koto VII kepada siswa SMA 7 Sijunjung

Kapolsek Koto VII Polres Sijunjung, Iptu Effendi menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Sijunjung, Senin (13/9) di Jorong Mangkudu Kodok, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah Zulfira, Majelis Guru dan para pelajar SMA Negeri 7 Sijunjung. Pada kesempatan itu, Iptu Effendi menyampaikan kepada para pelajar, bagi yang telah memenuhi persyaratan untuk berkendara khususnya sepeda motor, agar selalu memperhatikan aturan dan keselamatan saat berkendara tersebut.

“Dalam mengendarai sepeda motor supaya memperhatikan aturan dalam berkendara, seperti menggunakan helm, kaca spion dan kelengkapan surat kendaraannya. Tidak memakai knalpot racing,” katanya.

Dirinya menyebut, saat ini sudah ada para remaja yang telah terlibat penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut tentu dapat merugikan bagi remaja itu sendiri.

“Kami disini mengigatkan, khususnya kepada siswa-siswi SMA Negeri 7 Sijunjung jangan sampai terjerumus dalam mengkomsumsi Narkoba sehingga akan merugikan diri kita sendiri dan orang tua serta akan bertentangan dengan hukum,” tegasnya.

Kemudian lanjut Kapolsek Koto VII, dalam masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir di tengah-tengah masyarakat, untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta upacara agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kepada pihak sekolah sebut Iptu Effendi, jika membutuhkan personel Polsek Koto VII dalam membina siswa-siswi SMA Negeri 7 Sijunjung dalam melatih PBB, maka pihaknya siap untuk membantunya.(*RF)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *