Press "Enter" to skip to content

Serah Terima Jabatan Wakapolres Sijunjung

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi tadi pagi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Sijunjung.

Sertijab yang berlangsung pada Sabtu (11/9) ini, dilaksanakan di halaman Mapolres Sijunjung yang dihadiri para pejabat utama, Kapolsek, personel dan ASN Polres Sijunjung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Jabatan Wakapolres Sijunjung dari Kompol Andi Sentosa diserahkan kepada Kompol Syahtul Chan.

Untuk diketahui, Kompol Andi Sentosa bertugas sebagai Wakapolres Sijunjung selama satu tahun tiga bulan. Banyak kenangan dan pengalaman yang berharga didapatinya selama bertugas di Sijunjung.

Kompol Andi sosok perwira yang baik dan gampang akrab dengan semua kalangan. Ia sekarang pindah ke Bidang Hukum Polda Sumatera Barat.

Sedangkan Kompol Syahrul Chan sebelum menjabat Wakapolres Sijunjung, beliau bertugas di Bidhumas Polda Sumbar sebagai Kaurpemanalis Subbid Multimedia.

Sebagai orang lama yang telah melewati masa dinas panjang di ranah Lansek Manih, Kapolres Sijunjung berharap dengan pengalaman yang dimiliki, Kompol Syahrul Chan dapat memberikan yang terbaik untuk Polres Sijunjung.

Di akhir amanat, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi berpesan kepada seluruh personel untuk selalu siap siaga, dan menjaga kesehatan serta mengajak masyarakat mematuhi prokes.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *