Press "Enter" to skip to content

Berikut Direktif Kapolda Sumbar saat GO Bulanan di Pesisir Selatan

Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan Gelar Operasional (GO) dan Pembinaan Bulanan di Gedung PCC Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (24/8).

GO bulanan dipimpin Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH dengan dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, PJU Polda Sumbar dan para Kapolres.

Sebelum menutup GO Bulanan tersebut, Kapolda Sumbar memberikan direktif (penekanan) kepada Kapolres untuk dipedomani dan dilaksanakan, diantaranya adalah bagi Polres yang telah habis vaksinnya, agar segera diminta kembali.

“Perintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dalam kehidupan sehari-hari agar bisa menekan penambahan jumlah kasus Positif Civid-19,” kata Kapolda.

Lanjutnya, agar para Kapolres menggelorakan dan mensosialisasikan bahaya Covid-19 dengan cara menyampaikan kepada masyarakat melalui kegiatan upacara bendera, ke sekolah-sekolah, melalui zoom (virtual) atau kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Kemudian, kepada para PJU Polda dan Kapolres agar tetap bersinergi untuk membangun kesatuan atau kepentingan Polri, seperti pengelolaan aset-aset milik Polri baik yang ada di kewilayahan.

“Semoga acara (GO Bulanan) ini bisa memberikan manfaat dalam pencapaian tugas kedepannya di lingkungan Polda Sumbar,” imbuhnya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *