Press "Enter" to skip to content

Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke 75, Polres Sijunjung Bersihkan Masjid Hingga Bagikan Masker

Polres Sijunjung menggelar bakti sosial, berupa pembagian sembako dan masker kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, khususnya bagi warga kurang mampu.

Penyerahan sembako, masker dan hand sanitizer dilaksanakan langsung di Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Jumat (25/6) pagi, dipimpin Kasatlantas Polres Sijunjung AKP Bayful Yendri.

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.” ujar AKP Bayful.

Jumlah bantuan sembako yang dibagikan sebanyak 150 paket dan jumlah masker yang dibagikan berjumlah 1.500 lembar.

Adapun sasaran pembagian sembako dan masker ini adalah warga di kawasan Perkampungan Adat Nagari Sijunjung, serta masyarakat lain yang membutuhkan.

“Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat apalagi seperti pada saat sekarang, dimana kita masih menghadapi pandemi covid-19 yang masih mewabah.” ucapnya.

Masjid Mustaqim yang berlokasi di kawasan Perkampungan Adat tersebut tidak luput jadi sasaran gotong royong anggota Polres Sijunjung.

“Bertepatan hari ini adalah hari Jumat, alangkah baiknya kita juga ikut membersihkan lingkungan tempat ibadah kita, momen yang pas sekali.” sambungnya.

Sebelumnya Polres Sijunjung juga telah menyalurkan paket sembako di Panti Asuhan Nurul Iman Enam Berlian yang bertempat di Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, para pengemudi ojek di Simpang Logas dan Pasar Inpres Muaro Sijunjung, dan purnawirawan Polri di wilayah hukum Polres Sijunjung.

“Dari seluruh rangkaian kegiatan bakti sosial, pada hari ini adalah hari terakhir karena sebelumnya kita telah memberikan bantuan sembako di tempat lain” pungkas Bayful.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *