Press "Enter" to skip to content

Polsek Kamang Baru Gelar Vaksinasi Massal Peringati Hari Bhayangkara ke 75

SIJUNJUNG.
Polsek Kamang Baru menggelar Vaksinasi Massal kepada masyarakat yang dilaksanakan di Mako Polsek Kamang Baru, Kamis (24/06)

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kamang Baru AKP Ramadhi Kurniawan beserta jajarannya, Hardi Sucipro Kepala Puskesmas Kamang, dr. Sri Dewi Sartika Kepala Purkesmas Sungai Lansek, Harnon Kepala Puskesmas Air Amo, petugas vaksinator serta peserta Vaksinasi dari Senkom, Pemuda Pancasila, Pokdar Kamtibmas, dan Banser Ansor.

AKP Ramadhi Kurniawan menyampaikan kegiatan Gebyar Vaksinasi Masalah ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk mempercepat penanganan Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia termasuk negara kita Republik Indonesia dan Polri Peduli untuk memutus mata rantainya.

“Kami jajaran Polsek Kamang Baru dalam momentum Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi Massal kepada masyarakat, hal ini kita laksanakan adalah bentuk kepedulian Polri dalam berpartisipasi untuk menanggulangi Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah dan target kita pada hari ini sebanyak 100 orang penerima vaksin yang diprioritaskan Lansia, berdasarkan data terdaftar karena antusiasnya masyarakat, realiasi melebihi target karena angka tembus angka 200 orang penerima vaksin.” ujar Ramadhi.

Sabtu mendatang tanggal 26 Juni 2021 lanjut Ramadhi, kegiatan vaksinasi ini akan dilanjutkan, dipusatkan di Mako Polsek Kamang Baru dan di Puskesmas Air Amo.

“Kepada masyarakat khususnya lansia untuk dapat segera mendaftarkan diri dengan membawa KTP dan pelaksanaan Vaksinasi ini gratis tidak dipungut biaya.” imbau Kapolsek.

Kepala Puskesmas Air Amo, Harnon menyampaikan bahwa untuk mendukung gebyar vaksinasi Hari Bhayangkara ke 75 ini telah disiapkan 27 tenaga medis, dokter 3 orang, Vaksinator 6 orang, sedangkan Vaksin dipersiapkan 20 Vial, satu vial untuk 10 orang jadi total sasaran sebanyak 200 orang.

“Di era Pandemi Covid-19 yang masih melanda diimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan agar kita terhindar dari Wabah Pandemi Covid-19.” ujar Harnon menutup keterangan. (Bgs)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *