Press "Enter" to skip to content

Gelar Operasional dan Anev Bulanan, Kapolres Sijunjung Tekankan Pemeliharaan Situasi Kamtibmas Yang Maksimal

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan memimpin kegiatan gelar operasional dan analisa evaluasi bulanan yang bertempat di ruangan rapat utama Polres Sijunjung, Senin (14/6) siang.

Gelar Operasional tersebut diisi dengan pemaparan dari para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Sijunjung terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, pencapaian-pencapaian, kekuatan personel, anggaran, kendala dan hambatan serta rencana kegiatan ke depannya.

Kapolres Sijunjung menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah berjalan lancar dan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga sampai saat ini situasi masih terdapat aman dan kondusif.” ujar AKBP Andry.

Terkait penanganan pandemi Covid-19, Kapolres Sijunjung meminta jajarannya untuk memiliki kepekaan terhadap situasi pandemi dengan memonitor terus perkembangannya dan menyusun langkah-langkah yang harus dilakukan untuk pencegahannya.

“Tingkatkan kegiatan imbauan mengenai penerapan protokol kesehatan dengan tema 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas).” lanjutnya.

Dalam kegiatan pemeliharaan situasi kamtibmas terutama di wilayah hukum Polsek, ia meminta para Kapolsek untuk turun ke lapangan jika ada kejadian di wilayah hukumnya.

Kapolres Sijunjung juga menekankan untuk memaksimalkan potensi personel mengingat jumlah anggota Polres Sijunjung masih jauh dari ideal sesuai dengan daftar susunan personel Polri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *