Press "Enter" to skip to content

Kasatsabhara pimpin kegiatan Operasi Yustisi di Jalan Jenderal Sudirman

Kasatsabhara Polres Sijunjung AKP Syafrudin Arif memimpin pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi di Jalan Jenderal Sudirman, Muaro Sijunjung tepatnya di depan Mapolres Sijunjung, Kamis (10/06/2021) pagi.

Operasi Yustisi pagi itu dimulai tepat usai apel pagi personel, yang dilaksanakan oleh anggota yang tergabung dalam regu siaga. Turut hadir perwira yang tergabung dalam regu siaga pagi itu, Kasubbagdalgar Iptu Abd Haris, Kasiwas Iptu Syawal, Kaurbinopsnal Satlantas Ipda Zainal, dan Kaurbinopsnal Satresnarkoba Iptu Boiman.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan demi kebaikan kita bersama untuk melatih kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan sehingga memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. ujar Kasatsabhara.

Dalam kegiatan pagi itu masih didapati warga yang lupa memakai masker. Menyikapi hal tersebut petugas segera meminta pengendara berhenti dan menegur bagi yang tidak memakai masker.

20 orang terjaring dalam operasi tersebut, ada yang diberi teguran lisan, ada yang diberikan saksi sosial dan tindakan fisik berupa push up. Tidak lupa, petugas juga membagikan masker secara gratis bagi warga yang tidak ada membawa masker sama sekali.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.