Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sijunjung Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabagops dan Kasatlantas

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Sijunjung di Mapolres setempat, Kamis ( 19/5).

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kompol Rufinus Sihombing  yang telah bertugas selama tiga tahun enam bulan. Ucapan yang sama kepada Kasat Lantas Iptu Ghanda  Novidiningrat Gunawan yang bertugas satu tahun lima bulan di Polres Sijunjung.

“Atas dedikasi, loyalitas, disiplin, pengabdian serta kinerja yang baik selama ini, dalam rangka menjaga kamtibmas di jajaran Polres Sijunjung. Semoga dapat menjalankan tugas yang lebih baik di tempat tugas yang baru,” pesan Kapolres.

Menurutnya mutasi atau pindah tugas di jajaran Polri merupakan kegiatan yang biasa untuk penyegaran dan promosi bagi  pejabat yang berprestasi. Hal ini untuk memberikan peluang regenerasi kepemimpinan di jajaran Polri.

Kemudian, kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan jajaran Polres Sijunjung. Kenali lingkungan dengan baik, jaga nama  baik kepolisian serta lakukan koordinasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

Begitu juga kepada ibu-ibu Bhayangkari untuk selalu mendukung dan memberi motivasi kepada para suaminya untuk bisa menjadi tauladan dalam bekerja serta mengayomi keluarga dan lingkungan.

Adapun pejabat yang baru dilantik tersebut diantaranya AKP Dwi Yulianto sebagai Kabag Ops yang sebelumnya Kasat Lantas Polres Solok Selatan menggantikan Kompol Rufinus Sihombing yang pindah tugas ke Polda Sumbar sebagai Kasubbag Pakatkerma Bagkerma Roops.

Selanjutnya ada AKP Bayful Yendri, Kasat lantas yang sebelumnya Kanit 3 Satuan PJR Dit Lantas Polda Sumbar menggantikan  Iptu Ghanda Noviningrat Gunawan yang pindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Bukittinggi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *