Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sijunjung Hadiri Pencanangan Vaksinasi

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, menghadiri pencanangan vaksinasi Covid-19 bersama Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Rabu pagi (3/2/2021).

Dalam pencanangan vaksinasi tersebut turut hadir, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Sekda Kabupaten Sijunjung, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Kajari Sijunjung, Wakapolres Sijunjung, serta beberapa Kepala OPD serta perwira Kodim 0310/SS dan Polres Sijunjung.

Ditemui setelah pencanangan vaksinasi, Kapolres Sijunjung menyampaikan pesan kepada masyarakat, diharapkan masyarakat khususnya warga Kabupaten Sijunjung tidak takut divaksina Covid-19 dan tidak mudah terpengaruh oleh berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jangan menolak vaksin demi kesehatan kita dan saya pesan agar tidak mudah terprovokasi berita hoak jika vaksin ini berdampak buruk. Pemerintah pusat mulai dari Presiden RI, Kapolri, Panglima TNI juga sudah mendapatkan suntikan yang sama dan mereka sehat sampai sekarang.” ujar Kapolres Sijunjung.

Ditambahkannya, Kapolres Sijunjung juga mengajak agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar kita terhindar dari Covid-19″. tutupnya.

*(DFM)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *