Press "Enter" to skip to content

Hari Ibu 2020, Polwan dan PNS Polres Sijunjung Bakti Sosial Berbaju Basiba

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Polwan dan PNS Polres Sijunjung dengan mengenakan pakaian “baju basiba”mengadakan bakti sosial kepada masyarakat khususnya untuk ibu-ibu yang sedang perjuang mencari nafkah sembari mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi COVID-19 di Jalan M. Yamin Muaro Sijunjung, Selasa (22/12).

Peringati Hari Ibu, Polwan dan ASN Polres Sijunjung Kenakan Pakaian Tradisional Melaksanakan Bakti Sosial

Dengan mengenakan “baju basiba”, Polwan dan PNS Polres Sijunjung memberikan paket sembako dan masker kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat. Tidak hanya itu, mereka juga mengimbau para pengguna jalan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan menerapkan 3M dimanapun mereka berada.

Aipda Nova Melinda menyebutkan, kegiatan mengenakan pakaian tradisional “baju basiba” ini sebagai bentuk penghormatan kepada para ibu dan wanita khususnya di lingkungan Polres Sijunjung.

“Hari ini kita mengenakan “baju basiba” untuk memperingati hari ibu, bentuk penghormatan kita kepada ibu-ibu dan kami juga melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat Kabupaten Sijunjung” kata Aipda Nova Melinda.

Sementara itu, peran perempuan di jajaran Polri sangat penting dan sejauh ini institusi tersebut telah memberikan ruang yang sangat luas bagi perempuan berkarya di kepolisian dengan menduduki jabatan strategis, demikian dikatakan Aipda Nova Melinda.

Menurutnya, sebagai wanita Indonesia sangat bangga karena diberikan kebebasan untuk berkarya dan berjasa untuk bangsa. “Kita berharap wanita Indonesia terus berkiprah dan terus menjadi cahaya bagi Indonesia dan khususnya Polri,” kata Aipda Nova Melinda. (DFM)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *