Press "Enter" to skip to content

Polri Peduli, Polres Sijunjung Bagikan Sembako kepada warga Terdampak Covid

Dalam rangka hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Polri secara serentak kembali melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak covid 19, Rabu (19/8/2020).

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polres Sijunjung dengan melaksanakan pembagian sembako di Pondok Pesantren Syech Amiluddin Jorong pundak, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung.

Polres Sijunjung menyerahkan bantuan beras Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat,” ujar Kapolres Sijunjung Andry Kurniawan melalui Kasubbaghumas Iptu Nasrul Nurdin.

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara resmi oleh Kapolres Sijunjung kepada 40 Santriwan.

Turut hadir Camat Sijunjung Khalfian Nuraflis, Wali Nagari Sijunjung diwakili oleh Sekretaris Nagari Saldi Putra, Pimpinan pondok pesantren Syech Amiluddin Buya Malin Saidi, Kasat Sabhara Polres Sijunjung AKP Syafruddin Arif, Kasatbinmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, Kapolsek Sijunjung Iptu Barata Rahmat, para Polwan Polres Sijunjung, Kanitbinmas dan anggota Polsek Sijunjung serta penerima bantuan dari Santriwan Pondok pesantren Syech Amiluddin sebanyak 40 orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sijunjung menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan hari ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada Santriwan yang berada di Pondok ini, Kapolres juga mengajak kepada para Santri selalu memperhatikan protokol Kesehatan, selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *