Press "Enter" to skip to content

Pengemudi Diduga Gunakan Ponsel, Daihatsu Terios Masuk Sawah

Kecelakaan lalu lintas pada Senin pagi (27/07/2020) di Jorong Tangah, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung antara kendaraan Daihatsu Terios menabrak sepeda motor Honda Scoopy dan Yamaha Jupiter MX tak terelakan.

Kecelakaan itu diduga terjadi saat pengemudi Daihatsu Terios sedang mengambil ponsel miliknya yang berdering dalam celananya yang sempit. Di saat lengah, tiba-tiba ada dua sepeda motor dari arah berlawanan, seketika pengendara mobil yang diketahui karyawan sebuah Bank itu membanting setir dan tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Akhirnya Daihatsu Terios itu terjungkal masuk jurang. Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, sebelum kejadian kendaraan Daihatsu Terios yang dikemudikan RHD datang dari arah Muaro menuju arah Tanah Badantung.

Memasuki lokasi kejadian tikungan ke kanan, kendaraan Daihatsu Terios BA 1045 BD berpindah ke jalur kanan dari arah Muaro dan menabrak Honda Scoopy yang dikendarai oleh JF dan Yamaha Jupiter MX yang dikendarai oleh RDP membonceng AH yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan pengendara Honda Scoopy nama JF mengalami patah tulang pada kaki kanan, pengendara Yamaha Jupiter MX dan penumpangnya mengalami luka ringan (lecet).

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sijunjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *