Press "Enter" to skip to content

Dramatis, Polsek Kamang Baru Back Up Polda Sumbar Tangkap Pengedar Narkoba

Ditresnarkoba Polda Sumbar menangkap dua orang pelaku kejahatan narkotika lintas Provinsi dengan barang bukti diperkirakan lebih kurang 1 kilo gram Sabu.

Adegan dramatis itu terjadi di SPBU Kunangan Parik Rantang Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung, Jumat
(24/07/2020).

Penangkapan dipimpin oleh Ipda Istiklal (Ditresnarkoba) bersama anggota dan di back up oleh Kapolsek Kamang Baru dan jajarannya.

Ipda Istiklal bersama awak media saat penangkapan menyampaikan mendapat laporan dari masyarakat ada pelaku kejahatan narkotika lintas Provinsi bergerak dari Provinsi Sumatera Utara sedang menuju Provinsi Riau dengan mengendari mobil travel akan melintas ke wilayah Polda Sumbar dengan membawa Narkotika seberat kurang lebih satu kilogram sabu.

“Informasi itu ditindaklanjuti oleh Ditresnarkoba Polda Sumbar dengan menerjunkan dua tim, tim pertama menguntit tersangka mulai dari Provinsi Riau dan satu tim lagi menghadang di perbatasan Sumbar Riau selama 7 hari dalam pemantauan, Alhamdulillah hari ini tim dapat menangkap dua orang tersangka dan menyita barang bukti lebih kurang satu kilogram Sabu di SPBU Kunangan Parik Rantang di wilayah hukum Polsek Kamang Baru Polres Sijunjung” ujar Istiklal.

Karena masih dalam proses pengembangan lebih lanjut, identitas kedua tersangka masih dirahasiakan termasuk asal muasal serta konsumen barang haram tersebut dan pada saat ini kedua tersangka dan barang bukti langsung digelandang ke Polda Sumbar.

“Kami akan laporkan ke Bapak Direktur Reserse Narkoba Polda Sumbar dulu mas, selanjutnya data kongkrit terkait penangkapan ini akan dirilis di Polda Sumbar nantinya” ujar Istiklal didampingi Kapolsek Kamang Baru bersama anggota. *(Bgs)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *