Press "Enter" to skip to content

Bersempena Hari Bhayangkara ke-74 Komandan Pom Lantamal II Beri Surprise Kapolres Sijunjung

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso berikan surprise berupa kue ulang tahun di Hari Bhayangkara ke-74, yang diserahkan oleh Komandan Pom Lantamal II Letkol Laut (PM) Dodi,S.H.M.H, bertempat di Aula Jana Nuraga, Polres Sijunjung, Rabu (1/7/2020).

Rasa terharu dan bahagia, Kepala Kepolisian Resor Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.iK., M.Hum, mengatakan, kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Komandan Pom Lantamal II Letkol Laut (PM) Dodi, S.H., M.H., berserta staf yang telah memberikan suprise/kejutan serta perhatiannya kepada kami di Hari Bhayangkara ke-74 ini, kita berharap semoga sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik dan terus kompak demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sijunjung.

“Dengan kebersamaan ini hendaknya juga terwujud dalam berbagai hal kegiatan agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, sinergitas TNI-Polri tetap terjaga,” jelas Kapolres Sijunjung.

Sementara itu ditempat yang sama Danomal Lantamal II mengatakan, saya selaku Danpomal Lantamal II berserta Staf mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri semakin Promoter, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Letkol Laut (PM) Dodi menambahkan, menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19 tentunya tugas TNI-Polri semakin berat dan banyak atau sedikitnya akan berdampak pada pelaksanaan tugas, oleh karena itu mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita dapat beraktivitas dengan baik. (Mendrofa)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *