Press "Enter" to skip to content

Suami Istri Tuna Netra di Nagari Siaur Dapat Bantuan dari Kapolres Sijunjung

Sijunjung, Raut wajah bahagia terpancar dari pasangan suami istri (pasutri) Piri dan Baani. Betapa tidak, pasutri yang diketahui mengalami tuna netra ini mendapatkan bantuan dari Kapolres Sijunjung, Sabtu (13/6) siang.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Sijunjung ke rumah Piri dan Baani ini, setelah AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. MH mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibas dan Wali Nagari Siaur Kecamatan Kamang Baru adanya salah seorang warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Awalnya, Kapolres Sijunjung hendak melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kamang Baru. Setelah dapat informasi (Piri dan Baani), bapak Kapolres langsung menyinggahinya,” kata Kapolres melalui Kasubbag Humas Iptu Nasrul Nurdin.

Diketahui, pasutri ini telah lama tinggal di Nagari Siaur dengan menumpang di salah satu kebun milik masyarakat setempat.

Setelah mendapatkan bantuan sosial dari Kapolres Sijunjung, ibu Baani tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Kapolres.

“Alhamdulillah pak, terimakasih banyak pak Kapolres,” ucap ibu Baani sembari tersenyum bahagia.

Usai memberikan bantuan di Nagari Siaur, Kapolres bersama rombongan yang terdiri dari beberapa pejabat utama Polres Sijunjung langsung bergerak menuju ke Polsek Kamang Baru.

 

 

Artikel Asli

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *