Press "Enter" to skip to content

Di Kecamatan Kamang Baru, Kapolres Sijunjung Salurkan Bansos Polri untuk 300 KK

Sijunjung, Tak lama setelah memberikan bantuan kepada pasutri tuna netra di Kenagarian Siaur Kecamatan Kamang Baru, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. MH tiba di mako Polsek Kamang Baru, Sabtu (13/6).

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut Kapolsek Kamang Baru AKP Ramadhi Kurniawan, S.Kom, personel Polsek, Wali Nagari Kunangan Parit Rantang (Kunpar), dan Wali Nagari Kamang Baru serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Diketahui, AKBP Andry datang ke Polsek Kamang Baru dalam rangka kunjungan kerja perdananya selama menjabat sebagai Kapolres Sijunjung. selain itu, ia menyempatkan memberikan bantuan sosial (bansos) Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Untuk di Kecamatan Kamang Baru, ada sebanyak 300 KK yang kami berikan bantuan,” kata Kapolres Sijunjung.

Usai bersilaturahmi dengan Wali Nagari dan tokoh masyarakat, AKBP Andry Kurniawan langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang berasal dari Nagari Kamang Baru dan Nagari Kunpar. Penyerahan tersebut di lokasikan di Polsek Kamang Baru.

Kemudian, dirinya juga blusukan dengan mendatangi langsung ke beberapa rumah warga di Jorong Sei Tambang. Hal ini dikarenakan warga yang menerima bantuan tersebut tidak mampu datang ke Polsek.

Parizal Datuk Bagindo Sutan, selaku perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Kamang Baru sangat mengapresiasi AKBP Andry Kurniawan. Dimana, kurang dari satu bulan menjabat Kapolres Sijunjung dan masih dalam suasana New Normal, ia langsung mendatangi warga masyarakat yang terdampak oleh Covid-19.

“Kami salut dan bangan dengan Kapolres Sijunjung. Terimakasih telah ikut membantu masyarakat disini,” ungkap Parizal.

 

Artikel Asli

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *