Press "Enter" to skip to content

Polres Sijunjung gelar serah terima jabatan Kapolsek Koto VII dan bakti sosial

Polres Sijunjung menggelar serah terima Jabatan Kapolsek Koto VII dari Iptu Yuliza (lama) Herman SH kepada Iptu Efendi (baru) di gelar di Mapolres Sijunjung dan Bakti Sosial ke beberapa Panti Asuhan dan Pesantren di wilayah hukum Polres Sijunjung Polda Sumbar, Selasa (21/04/2020).

Sertijab dipimpin oleh AKBP Driharto SIK turut hadir Wakapolres Kompol Indra Sandy Purnama Sakti. S.I.K., pejabat utama Polres Sijunjung, Kapolsek Koto VII Iptu Efendi beserta Anggota.

Personil Polres Sijunjung dan Polsek Koto VII, untuk Bakti Sosial turut hadir, Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Bripda Tari Likista
Pengurus Panti Asuhan Nurul Jannah Pak Jamhur, Pengurus Pondok Pesantren Nurul Iman Pak Herman, pengurus isolasi mandiri ditempat khusus Pak Anas.

AKBP Driharto SIK menyampaikan Tour of Duty di jajaran Kepolisian merupakan penyegaran dalam menejemen pengaturan personel dan promosi.

“Kepada Kapolsek KotoVII yang baru segera menyesuaikan diri dan kepada Kapolsek yang lama terima kasih atas pengadian dan dedikasinya dalam membangun kebersamaan di Polres Sijunjung” ujar Driharto.

Selesai sertijab Kapolres dan jajaran melanjutkan kegiatan Bakti Sosial dengan tema Polri Peduli Dampak Pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako ke beberapa Panti Asuhan dan Pesantren.

“Pada hari ini Polisi memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Anak Nurul Jannah Jorong Koto Tanjung Pondok Pesentren Nurul Iman Jorong Ujung Padang Nagari Tanjung dan Pondok Pesantren Al-Murobbiyah Jorong Batu Gandang Nagari Limo terhadap 14 orang Santri Pondok Pesantren Temboro Ngawi Jatim yang di isolasi mandiri khusus Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung” ujar Kapolres.

Sementara Pengurus Panti Asuhan dan Pesantren yang dikunjungi Kapolres dan jajaran yang diwakili Pak Anas menyampaikan ucapan terima kasih.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Kapolres Sijunjung dan jajaran yang sudah membantu sembako anak anak kami, semoga ini jadi sedekah jariyah yang menjadi musabab hilangnya wabah Pandemik Covid-19 dari muka bumi dan beberapa hari lagi umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan tenang Insya Allah, Aamiin” ujar Pak Anas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.