Press "Enter" to skip to content

Pantau perkembangan harga pangan, Satgas Operasi Aman Nusa-II kunjungi Pasar Inpres Muaro

Personel Satgas Operasi Aman Nusa-II Penanganan Covid-19 Polres Sijunjung melaksanakan kegiatan pemantauan terhadap harga dan ketersediaan bahan pokok.

Hal tersebut untuk mengawasi kemungkinan terjadinya kepanikan warga dengan melakukan pembelian secara besar-besaran di tengah mewabahnya Covid-19.

Kasatreskrim Polres Sijunjung Iptu Fetrizal mengatakan bahwa pihak kepolisian dalam hal ini Polres Sijunjung tidak ingin terjadi gejolak harga dan ketersediaan bahan pokok di tengah masyarakat.

“Untuk itu kami terus meningkatkan kegiatan pemantauan harga dan stok barang yang tersedia” ujar Iptu Fetrizal, Minggu 12 April 2020 saat sedang berpatroli bersama anggota di Pasar Inpres Muaro.

“Saat ini situasinya masih normal walaupun ada sedikit pergerakan harga bahan pokok namun masih dalam batas kewajaran” sambungnya.

Ia juga mengimbau kepada pengunjung pasar agar tetap berbelanja seperti biasa, tidak melakukan pembelian secara besar-besaran dan segera kembali ke rumah masing-masing setelah berbelanja.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *