Press "Enter" to skip to content

Tinjau Pos Pantau Kesehatan Kamang Baru, Wagub Sumbar Berikan Atensi Kepada Petugas

Pos Pantau Kesehatan dalam rangka antisipasi Covid-19 di Kamang Baru Kabupaten Sijunjung, mendapat kunjungan dari Wagub Sumbar Nasrul Abit, Selasa (31/03/2020).

Didampingi seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Wagub Sumbar memantau pelaksanaan tugas Pos Pantau Kesehatan yang berlokasi di UPPKB Kamang yang bertugas memeriksa kesehatan para pendatang dari luar Sumatera Barat yang akan masuk wilayah Kabupaten Sijunjung.

Wagub menegaskan kepada seluruh petugas bahwa setiap individu yang melaksanakan tugas pada hari itu harus siaga dan lakukan pekerjaan sesuai prosedur.

“Agar setiap petugas lebih mengedepankan pengecekan kepada masyarakat pendatang baru yang akan tinggal atau menginap di wilayah Sumatera Barat umumnya dan Kabupaten Sijunjung khususnya” lenjutnya.

Untuk truk atau kendaraan komersial, diperbolehkan dengan persyaratan harus ada pendataan dan pengecekan kepada supir oleh pihak perusahaan melalui petugas medis sebelum melaksanakan perjalanan.

Pos Pantau di JTO Kamang ini bersifat pembatasan selektif untuk antisipasi penyebaran virus Covid 19 di wilayah Provinsi Sumatera Barat karena Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung berbatasan langsung dengan Provinsi Riau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, dan Kepala OPD beserta Forkopincam Kamang Baru.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *