Press "Enter" to skip to content

Polsek Sumpur Kudus Sosialisasikan Antisipasi Covid-19 di Kecamatan Sumpur Kudus

Satgas Aman Nusa-II Penanganan Covid-19 Polres Sijunjung terus bergerak mengantisipasi penyebaran Covid-19. Di Kecamatan Sumpur Kudus seluruh gugus tugas penanganan Covid-19 yang terdiri dari Puskesmas Sumpur Kudus dan Polsek Sumpur Kudus melaksanakan imbauan kepada masyarakat Nagari Sumpur Kudus, Nagari Silantai, Nagari Unggan dan Nagari Manganti.

“Sosialisasi kita adalah tentang Deteksi Dini penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan cara pencegahan, dengan mengimbau masyarakat, agar jangan panik, dan mencegah dengan cara yang dianjurkan oleh Puskesmas Sumpur Kudus, di wilayah Kecamatan Sumpur Kudus” ujar Iptu Guzirwan Kapolsek Sumpur Kudus, Kamis (26/03/2020).

Lebih lanjut Iptu Guzirwan menerangkan bahwa kegiatan imbauan kepada masyarakat ini dilakukan dalam rangka antisipasi, pencegahan, dan deteksi dini penyebaran virus Corona (Covid-19), karena lima Nagari di atas merupakan Nagari yang mempunyai banyak perantau ke luar negeri.

“Bentuk kegiatan imbauan dilakukan dengan cara berkeliling lima Nagari sealiran Batang Sumpur, Kecamatan Sumpur Kudus dengan memakai kendaraan dinas Polsek Sumpur Kudus dan kendaraan Puskesmas Sumpur KudusĀ  dengan rute lima Nagari sealiran Batang Sumpur tersebut” lanjutnya.

Imbauan juga disampaikan kepada para Wali Nagari dan masyarakat yang baru pulang dari perantauan agar memeriksakan kesehatannya ke Puskesmas Sumpur Kudus.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.