Press "Enter" to skip to content

Jajaran Polres Sijunjung Antisipasi Penyebaran Covid-19

Sehubungan dengan mewabahnya Covid-19 dan antisipasi penyebarannya, jajaran Polres Sijunjung segera melaksanakan aksi antisipasi di lingkungan masing-masing. Seperti yang tampak di Polsek Koto VII, bahwa pelayanan sudah mulai ditutup.

Sementara itu di Polsek Sumpur Kudus, Kapolsek Iptu Guzirwan memimpin pembuatan kran tersendiri untuk cuci tangan di gerbang masuk Mapolsek. “Hal ini supaya setiap masyarakat ataupun anggota Polsek sendiri apabila ada keperluan di Mapolsek untuk mencuci tangan terlebih dahulu” ujar Iptu Guzirwan, Rabu (25/03/2020).

Sedangkan dari Satbinmas Polres Sijunjung dipimpin oleh Kaurbinoposnal Ipda Zulfa Hendri melaksanakan kegiatan penyuluhan langsung ke masyarakat di Pasar Gambok, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII.

“Kegiatannya sendiri berupa menyampaikan dan menempelkan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Covid-19” ungkap Ipda Zulfa Hendri.

Sebagaimana yang telah tertuang dalam Rencana Operasi Aman Nusa-II Penanganan Covid-19 Tahun 2020, Polres Sijunjung bergabung dalama gugus tugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Sijunjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *