Press "Enter" to skip to content

Polisi laksanakan bersih lingkungan di Tanjung Bonai Aur

Satbinmas Polres Sijunjung dan Polsek Sumpur Kudus melaksanakan kegiatan Jumat bersih lingkungan bersama masyarakat yang dilaksanakan di Nagari Tanjung Bonai Aur Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung, Jumat (20/03/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kasatbinmas Iptu Syafril, bersama Kapolsek Sumpur Kudus Iptu Guzirwan beserta personel, Datuk Sumurajo Ketua Komite MTsN 6 Sijunjung, majelis guru dan siswa, tokoh masyarakat, alim ulama, ninik mamak, tokoh pemuda, Bundo Kandung serta undangan lainnya.

B. Dt. Sumurajo selaku tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polres Sijunjung yang sudah melaksanakan Jumat bersih di Nagari Tanjung Bonai Aur.

“Kegiatan ini perlu mendapat apresiasi karena dengan bergotong royong berarti memelihara budaya ninik moyang untuk menjaga kebersihan lingkungan” ujar Pak Datuk diamini oleh Wali Nagari Tanjung Bonai Aur.

AKBP Driharto SIK Kapolres Sijunjung disampaikan Kasatbinmas Iptu Syafril, kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan ini merupakan tanggung jawab kita bersama, dengan bersih lingkungan maka kesehatan akan terjaga dan kita tidak rentan terhadap serangan penyakit menular.

“Kebersihan bagian dari iman, sebagai insan yang beriman sudah seharusnya kita semua untuk selalu menjaga kebersihan lahir dan bathin agar terhindar dari penyakit jasmani dan rohani percayalah ini perintah Allah dan akan selalu selalu berdampak baik bagi kasehatan kita” ujar Buya H. Syafril diamini Iptu Guzirwan¬†Kapolsek Sumpur Kudus. (bgs)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *