Press "Enter" to skip to content

Rangkaian Pemilu hingga pelantikan Presiden berjalan aman, Polres Sijunjung gelar tasyakuran

Personel Polres Sijunjung menggelar zikir dan doa bersama di Mushalla Nurul Ikhlas, Jumat pagi (25/10/2019). Kapolres Sijunjung AKBP Driharto melalui Wakapolres Kompol Suyanto menjelaskan bahwa kegiatan zikir dan doa bersama ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas suksesnya pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, 20 Oktober lalu.

Pembacaan ayat suci oleh Kasiwas Iptu Syawal dan Sari Tilawah oleh Bripda Pratiwi Mulyani mengawali acara pagi itu. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Wakapolres.

“Momen ini dirangkai dalam bentuk doa dan zikir bersama terkait suksesnya rangkaian kegiatan Pemilu 2019 mulai dari tahap awal di 2018 hingga pelantikan Presiden pada 20 Oktober kemarin” ujar Kompol Suyanto. Zikir dan doa bersama tersebut dipimpin oleh ustadz M. Nasir, dari MTs Negeri 3 Sijunjung.

Dalam tausiyahnya, ustadz M. Nasir menyampaikan bahwa manusia yang pandai bersyukur, akan ditambah nikmat oleh Allah dan salah satu wujud rasa syukur, kita sebagai hamba hendaklah selalu mendekatkan diri padaNya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *