Press "Enter" to skip to content

Polisi Bantu Seorang Perempuan saat Menggendong Anaknya yang difabel

Kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan, kembali dilakukan oleh Polsek Koto VII, Polres Sijunjung.

Seperti yang dilakukan tadi siang, diketahui bahwa Kapolsek Koto VII Iptu Yuliza Herman, S.H bersama anggotanya membantu salah seorang perempuan yang saat itu tengah menggendong anaknya yang sakit menderita disabilitas.

Perempuan tersebut diketahui bernama Lastri Murni (47), seorang ibu rumah tangga dengan status janda ini tinggal di Jorong Koto Tuo Tanjung, Nag. Tanjung Kec. Koto VII Kab. Sijunjung. Ia tinggal bersama anaknya yang sakit bernama Rido Tri Nanda (19).

Diketahui, yang bersangkutan saat itu tengah mengemis. Kebetulan kelihatan oleh anggota Polsek Koto VII yang sedang patroli dengan menggunakan kendaraan mobil. Selanjutnya, pihak kepolisian setempat mengantar pulang ke rumahnya.

“Kita menemukan warga yang berjalan kaki menggedong anaknya yang diketahui menderita disabilitas. Kemudian kita berikan bantuan tali asih dari bapak Kapolda Sumbar dan Kapolres Sijunjung”, kata Kapolsek Iptu Yuliza Herman.

Usai menerima bantuan dari pihak kepolisian, Lastri yang terlihat matanya berkaca-kaca menyampaikan ucapan terimakasihnya.

“Terimakasih banyak pak, terimakasih bantuannya. Alhamdulillah, semoga Allah membalas kebaikan bapak semua”, tutur Lastri.(*)

Artikel asli

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *