Press "Enter" to skip to content

Penyerahan Bola Voli dan Net tandai Launching Kapolda Cup di Sijunjung

Pertandingan bola voli antar Kecamatan dalam tajuk Kapolda Sumbar Cup 2019 resmi dibuka. Hal itu ditandai dengan penyerahan set permainan bola voli oleh Kapolres Sijunjung yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Suyanto, Rabu pagi (18/9/2019) di halaman depan Polres Sijunjung.

“Dengan ini secara resmi kita buka pertandingan bola voli Kapolda Sumbar Cup 2019 di wilayah hukum Polres Sijunjung” ujar Kompol Suyanto di hadapan peserta apel.

Wakapolres menambahkan bahwa nantinya pertandingan yang digelar pada tingkat Kecamatan di Kabupaten Sijunjung sudah dapat dilaksanakan oleh seluruh jajaran.

Penyerahan bola dan net dilakukan secara simbolis oleh Wakapolres Sijunjung, Kabagops, Kabag Sumda dan Kabagren kepada masing-masing perwakilan yaitu Kasatbinmas untuk Bhabinkambtimas, Kasatsabhara untuk staf Polres Sijunjung dan Kapolsek untuk Polsek sejajaran.

Apel pembukaan/launcing itu dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Sijunjung, para perwira staf, Kapolsek sejajaran dan Bhabinkamtibmas Polres Sijunjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *