Press "Enter" to skip to content

Hendak bertransaksi narkoba, seorang pemuda diamankan Polisi

Satuan Reserse Narkoba Polres Sijunjung di bawah pimpinan AKP Syamsurijal mengamankan seorang pemuda berinisial DN alias N (36 tahun), warga Perumnas Salasah Indah, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Selasa siang (17/9/2019).

DN diamankan oleh petugas terkait kepemilikan enam paket narkoba yang disimpan di rumahnya.

AKP Syamsurijal menjelaskan bahwa pelaku berhasil ditangkap berdasarkan informasi yang dihimpun dari lapangan mengenai transaksi narkoba.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa adanya aktivitas terkait barang terlarang tersebut, kami berhasil mengamankan pelaku di rumahnya” ungkap AKP Syamsurijal.

Sebanyak enam paket narkoba yang terdiri dari dua paket ukuran sedang dan tiga paket ukuran kecil narkoba jenis Sabu berhasil diamankan dari pelaku.

“Di samping itu juga diamankan satu set alat isap Sabu, tiga buah korek api gas yang telah dibuang penutupnya, dan tujuh buah sedotan plastik” tambahnya.

Satu paket narkoba jenis Ganja yang dibungkus di dalam kotak rokok juga diamankan dari pelaku berikut barang bukti lainnya berupa dua unit telepon seluler dan topi milik pelaku.

Saat ini pelaku dibawa ke Mapolres Sijunjung untuk menjalani proses penyidikan selanjutnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *