Press "Enter" to skip to content

Meriahkan HUT Polantas, Polres Sijunjung latih Pocil

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke 64 Tahun 2019, Polres Sijunjung mempersiapkan tim polisi cilik (Pocil) untuk ditampilkan saat perayaan puncak HUT Polantas di Ditlantas Polda Sumbar.

Kasatlantas Polres Sijunjung Iptu Asep Wahyudi mengatakan bahwa dari Polres Sijunjung akan menampilkan satu tim Pocil yang terdiri dari 31 orang pelajar dari SD Negeri 22 Muaro. “Kita dari Polres Sijunjung akan menampilkan tim Pocil dari SD Negeri 22 Muaro yang terdiri dari pelajar kelas 3 sampai kelas 5” ujar Iptu Asep Wahyudi, Selasa pagi (3/9/2019).

Lebih lanjut Kasatlantas menjelaskan bahwa tim Pocil tersebut akan ditampilkan saat perayaan puncak Hari Ulang Tahun Polantas ke 64 Tahun 2019 di gedung Rangkayo Basa, Padang. “Pada puncaknya nanti seluruh Polres sejajaran Polda Sumbar akan menampilkan jagoannya masing-masing” lanjutnya.

“Sudah sebulan terakhir, tim Pocil ini kita latih gerakan PBB, namun latihan yang lebih intens baru sekitar dua minggu ini” tambah Kasatlantas.

“Untuk latihan sendiri dipimpin oleh Kanitlaka Aiptu Dedi Putra, dan Kanitdikyasa Bripka Irwandi. Pelaksanaan latihan kita lakukan di Polres Sijunjung dan di sekolah SD Negeri 22 Muaro” pungkasnya. Turut hadir memantau pelaksanaan latihan pagi itu Ketua Komite Sekolah Tri Eka Putra dan Kepala Sekolah Rosmalinda.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *