Press "Enter" to skip to content

Siap amankan Pilwana serentak, Polres Sijunjung laksanakan Apel Gelar Pasukan

Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilihan Wali Nagari serentak di Kabupaten Sijunjung, Polres Sijunjung melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan.

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto SIK bertindak sebagai pimpinan apel, Kasatsabhara Iptu Asril sebagai perwira apel dan Kasipropam Iptu Barata sebagai komandan apel.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (2/9/2019) pagi di halaman Polres Sijunjung itu dihadiri oleh Bupati Sijunjung Drs H Yuswir Arifin MM Dt Indo Marajo, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Rusdi Antoni, Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung diwakili oleh Kasi Intel Dimas Aditya SH, Ketua Pengadilan Negeri Muaro diwakili oleh Satrio, SH, M.Hum, Kepala OPD Pemkab Sijunjung, para pejabat utama Polres Sijunjung.

Peserta apel yang hadir terdir dari Perwira Staf dan Personel Jajaran Polres Sijunjung, Personel Jajaran Kodim 0310/SS, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Damkar, BPBD dan Linmas.

Adapun amanat Kapolres Sijunjung selaku pimpinan apel antara lain melalui Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilwana Serentak 2019 kita tingkat sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka mewujudkan keamanan dalam Negeri yang Kondusif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.