Press "Enter" to skip to content

Peringati HUT Polwan ke 71, Polwan Goes To School di SMA 10 Sijunjung

Memperingati Hari Ulang Tahun Polwan yang ke 71 Tahun 2019, Polwan Polres Sijunjung menggelar kegiatan bertajuk Polwan Goes To School di SMA Negeri 10 Sijunjung, Senin 26 Agustus 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubbaghumas Polres Sijunjung Iptu Nasrul, yang bertindak mewakili Kapolres Sijunjung, Polwan Polres Sijunjung, Kepala SMA Negeri 10 Arniwita, M.Si, beserta wakil kepala sekolah dan pelajar kelas XII SMA Negeri 10 Sijunjung.

Arniwita, M.Si selaku Kepala Sekolah membuka pertemuan tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan Polwan Polres Sijunjung. “Semoga dengan kegiatan ini dapat memberi motivasi dan apabila ada yang berminat menjadi anggota Polri terutama pelajar putri dapat menjadi pedoman bagi semua” ujarnya.

Selanjutnya Kasubbaghumas Iptu Nasrul menyampaikan bahwa kehadiran Polwan pada kesempatan pagi itu adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia yang pada tanggal 1 September 2019 nanti berusia 71 Tahun.

Di samping itu Iptu Nasrul juga menyampaikan beberapa hal terkait kenakalan remaja yang dapat menjerumuskan generasi muda pada hal-hal yang tidak diinginkan sehingga merusak masa depan pelajar.

“Terima kasih atas sambutannya kepada kami, diharapkan nantinya anak-anak kami semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik” sambut Iptu Nasrul.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan materi sosialisasi yang dibuka oleh Bripka Wiwik dan dilanjutkan oleh Bripda Nina diselingi dengan permainan mendidik supaya para pelajar semakin bersemangat mengikuti materi yang diberikan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *