Press "Enter" to skip to content

Polres Sijunjung gelar doa dan zikir bersama dalam rangka HUT RI ke 74

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, keluarga besar Polres Sijunjung melaksanakan kegiatan berdoa dan zikir bersama, Jumat pagi (16/8/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mushalla Nurul Ikhlas Polres Sijunjung yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Polres Sijunjung dan Bhayangkari Cabang Sijunjung.

Pada pembukaan acara, diawali dengan sambutan Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.I.K., yang disampaikan oleh Wakapolres Kompol Suyanto, S.E., M.M, bahwa kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres dan Polsek.

“Mari coba kita renungkan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam tugas maupun di tengah-tengah masyarakat dan keluarga apa yang telah kita perbuat demi nusa dan bangsa, mari kita camkan di dalam hati kita” ujar Wakapolres.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin bersama-sama seluruh hadirin yang dipandu oleh Kasiwas Iptu Syawal. Usai pembacaan surat Yasin, Kasatbinmas Iptu Syafril kemudian memimpin kegiatan doa dan zikir bersama.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *