Press "Enter" to skip to content

Sebuah SUV dibakar, Polsek Lubuk Tarok amankan seorang pelaku

Sebuah SUV merk Honda CRV bernomor B 1527 LH milik PN warga Jorong Padang Basiku, Nagari Lubuk Tarok, Kecamatan Lubuk Tarok dibakar oleh seseorang yang tidak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (30/7) dini hari sekitar pukul 01.30 wib.

Saat kejadian, Honda CRV sedang terparkir di garasi rumah korban. “Beruntung saat kejadian tersebut warga sekitar segera mengetahui dan membantu memadamkan api yang melumat kendaraan tersebut” ujar AKP Syafrudin Arif, Kapolsek Lubuk Tarok.

Usai kejadian, pada Selasa pagi korban segera melaporkan hal tersebut kepada pelayanan Polsek Lubuk Tarok. “Begitu menerima laporan, segera kami tindak lanjuti dan mengerahkan anggota ke lapangan” lanjut Kapolsek.

Dari hasil penyelidikan, akhirnya jajaran Polsek Lubuk Tarok berhasil mengamankan seorang pemuda yang diduga telah membakar SUV tersebut.

“Diketahui pelaku berinisial IY (33), juga warga Kecamatan Lubuk Tarok, namun untuk mengetahui apa motif pelaku ini, kita akan terus melakukan pendalaman lebih lanjut.” pungkas AKP Arif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *