Press "Enter" to skip to content

Supir mengantuk, Toyota Rush terjungkal

Diduga sopirnya mengantuk, sebuah SUV Toyota Rush mengalami out of control dan terjungkal di depan rumah warga dekat CTA di Jorong Tanjung Alam Nagari Kumanis Kecamatan Sumpur Kudus, tepatnya di depan rumah si Hen, Senin (29/7).

“Beruntung supirnya selamat, namun SUV tersebut mengalami kerusakan. Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 Wib.

Saat itu, SUV Toyota Rush Nopol BA 1340 KM yang dikemudikan Abd Rahman Peto Sori (62) alamat di Tanjung Bonai Aur Selatan datang dari arah Tanjung Bonai Aur menuju Tanjung Ampalu dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, supir diduga mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan. “Mobil melaju tidak terkendali dan menabrak pohon pinang lalu jatuh ke bawah jalan dan mendarat di depan rumah warga” ujar Kapolsek Sumpur Kudus Iptu Mulyadi.

Petugas Polsek Sumpur Kudus langsung mendatangi lokasi kejadian begitu mendapatkan laporan dari warga. “Saat ini kami berusaha mengevakuasi kendaraan, sementara supir sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Kumanis” pungkas Iptu Mulyadi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *